You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarsari
Desa Mekarsari

Kec. Pacet, Kab. Bandung , Provinsi Jawa Barat

Pemerintah Desa Mekarsari terus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap melaksanakan 5M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan pakai sabun, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan serta Mengurangi Mobilisasi serta segera melaksanakan vaksinasi bagi seluruh warga masyarakat mulai usia 12 Tahun keatas, agar segera terbentuk kekebalan bersama.

Kesiapan Posko PPKM Desa Mekarsari Kecamatan Pacet

Ujang Fuad Hasbi 17 Februari 2021 Dibaca 1.467 Kali
Kesiapan Posko PPKM Desa Mekarsari Kecamatan Pacet

Dengan terus meningkatnya kasus Positif Covid-19 di Indonesia serta sesuai dengan Inmendagri Nomor : 443/0619/BPD tanggal 10 Februari 2021 terkait PPKM bersekala Mikro, Desa Mekarsari Kecamatan Pacet segera membentuk Posko Terpadu PPKM tingkat Desa, bahu membahu bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan seluruh unsur yang ada di wilayah kami terus berusaha untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Dengan adanya posko terpadu PPKM Desa Mekarsari, kita terus mensosialisasikan penerapan 5 M yaitu untuk selalu Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas, semoga dengan segala upaya kita pandemi ini akan segera berakhir dan kita semua bisa melaksanakan kegiatan sebagiamana biasanya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image