You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarsari
Desa Mekarsari

Kec. Pacet, Kab. Bandung , Provinsi Jawa Barat

Pemerintah Desa Mekarsari terus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap melaksanakan 5M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan pakai sabun, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan serta Mengurangi Mobilisasi serta segera melaksanakan vaksinasi bagi seluruh warga masyarakat mulai usia 12 Tahun keatas, agar segera terbentuk kekebalan bersama.

Giat Sunatan Massal

Ujang Fuad Hasbi 17 Maret 2021 Dibaca 3.418 Kali
Giat Sunatan Massal

Sabtu 13 Maret 2021 telah dilaksanakan giat Sunatan Massal yang bekerja sama dengan Rumah Sunat Dr. Mahdian Jl.Lengkong Besar Bandung, sebanyak 5 peserta yang mendaftar dari Desa Mekarsari Alhamdulillah semuanya bisa dilaksanakan sunat dengan lancar, ucapan terimakasih kami kepada semua pihak yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut, Kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bandung, Kabid Fakir Miskin Mami @Nia Nindhiawati dan kepada Ibu @Nunung Nurhasanah yang sangat bekerja keras untuk terlaksananya kegiatan ini, kami mewakili masyarakat mengucapkan sangat banyak terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga kedepannya dapat terlaksana kegiatan yang sama yang sangat membantu masyakat yang membutuhkan.

Ucapan selamat kami sampaikan pula kepada anak-anak yang sudah melaksanakan kegiatan sunatan masal, semoga menjadi anak soleh yang bisa berbakti kepada kedua orang tua, masyarakat, serta agama.

AHMAD SOPIAN SAURI

FATIH ALI MUSTHOFA

M LUTFI KHOERUNNIZAR

MUHAMMAD UMAR NAWAWI

M HAFIJUL AHKAM

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image