You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarsari
Desa Mekarsari

Kec. Pacet, Kab. Bandung , Provinsi Jawa Barat

Pemerintah Desa Mekarsari terus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap melaksanakan 5M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan pakai sabun, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan serta Mengurangi Mobilisasi serta segera melaksanakan vaksinasi bagi seluruh warga masyarakat mulai usia 12 Tahun keatas, agar segera terbentuk kekebalan bersama.

Gebyar Vaksinasi Siswa MA Quwatul Iman dan Masyarakat Desa Mekarsari

Ujang Fuad Hasbi 19 September 2021 Dibaca 5.972 Kali
Gebyar Vaksinasi Siswa MA Quwatul Iman dan Masyarakat Desa Mekarsari

Selasa tanggal 14 September 2021 telah diselenggarakan Gebyar Vaksinasi siswa MA Quwatul Iman dan Masyarakat Desa Mekarsari Kecamatan Pacet, kegiatan yang terselenggara atas kerjasama Pemerintah Desa Mekarsari dengan Polsek Pacet dan Pusekesmas Pacet berjalan dengan lancar, sasaran yang telah melaksanakan kegiatan tersebut sebanyak 349 orang dengan rincian 100 siswa MA Quwatul Iman dan 249 masyarakat dari beberapa RW yang ada di Desa Mekarsari, sangat antusiasnya keinginan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi sehingga banyak juga masyarakat yang sudah mendaftar namun tidak dapat terlayani, solusinya petugas dari Puskesmas menyarankan untuk yang belum terlayani agar melaksanakan vaksinasinya di Puskesmas Pacet.

Semoga kegiatan tersebut dapat terlaksana kembali di Desa Mekarsari supaya warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi bisa terlayani lebih dekat dan capaian target Vaksinasi bisa cepat tercapai. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image