You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarsari
Desa Mekarsari

Kec. Pacet, Kab. Bandung , Provinsi Jawa Barat

Pemerintah Desa Mekarsari terus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap melaksanakan 5M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan pakai sabun, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan serta Mengurangi Mobilisasi serta segera melaksanakan vaksinasi bagi seluruh warga masyarakat mulai usia 12 Tahun keatas, agar segera terbentuk kekebalan bersama.

Giat Penyemprotan Disinfektan di seluruh RW se-Desa Mekarsari

Ujang Fuad Hasbi 18 Juni 2021 Dibaca 3.986 Kali
Giat Penyemprotan Disinfektan di seluruh RW se-Desa Mekarsari

Dikarenakan semakin merebaknya kembali Pandemi Covid-19, Satgas PPKM Desa beserta RT dan RW melaksanakan giat kerja bakti dan penyemprotan Disinfektan diseluruh wilayah Desa Mekarsari, tujuan kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi pandemi covid-19 yang terus merebak khususnya di wilayah Bandung Raya, tidak lupa dan tidak bosan agar seluruh masyarakat terus meningkatkan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5 M, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci TanganPakai Sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi, semoga bencana ini akan segera berakhir dan kehidupan bisa berjalan normal seperti biasa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image